Minggu, 15 Februari 2009

Welcome New Semester

Selamat Pagi, Siang, Sore atau Malam* mahasiswa-mahasiswiku tercinta :-)
Selamat berjumpa di semester baru ini, meskipun seharusnya kata-kata ini saya ucapkan Minggu lalu karena semester baru sudah berjalan sejak Senin 9 Feb 09 yang lalu, namun dikarenakan berbagai hal, maka saya baru sempat menyampaikannya sekarang.
Mohon maaf untuk keterlambatan ini, meskipun sebenarnya bagi mahasiswa yang mengambil kelas saya, saya sudah menyampaikannya di kelas :D

Selama Semester ini, saya mengajar 3 mata kuliah di Jurusan dan 1 mata kuliah di tingkat Universitas.
3 mata kuliah jurusan adalah:
  1. Mata Kuliah "Management" Semester 2 pada 2 kelas paralel yaitu kelas C setiap senin jam 10.00 - 12.30 di ruang 411 dan kelas A setiap Jumat jam 11.40 - 14.10 di ruang 512
  2. Mata kuliah "Human Resource Management" Semester 4 pada 2 kelas paralel yaitu Kelas A setiap kamis jam 07.30 - 10.00 di ruang 512 dan kelas B setiap Kamis jam 14.10 - 16.40 di ruang 413
  3. Mata Kuliah "Entrepreneurial Project 2" semester 2 pada jam 07.30 - 09.10 setiap Jumat
Sedangkkan mata kuliah dari Universitas adalah "Entrepreneurship 6 (E6)" untuk mahasiswa semester 6 pada jam 11.00 - 13.10 setiap hari rabu.

Untuk mata kuliah saya dijurusan, silabus dan materi kuliah sudah saya upload di UC-Share dengan nama folder masing-masing mata kuliah. Silahkan di download. Sedangkan mata kuliah E6 bisa juga didownload dari folder ENT.

Akhirnya, selamat menjalankan semester ini dengan kegairahan seorang entrepreneur dan tetap berharap pada kemurahan Tuhan. Selamat berinovasi dan berkreatifitas, sambil tetap mengasah sensitivitas terhadap pasar dan memperhitungkan resiko-resiko yang dihadapi.

Salam Hangat,


Damelina

* Coret yang tidak perlu :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar